Belajar Menggunakan Array pada PHP (PraktikumPHP3)


Disini saya akan contoh membuat biodata menggunakan Array dengan satu variabel.


Scriptnya seperti ini
" < ?php
$biodata[0]="Taufan Fadhilah Iskandar";
$biodata[1]="Taufan";
$biodata[2]="Malang,23 Okt 1997";
$biodata[3]="SMPN 18 Malang";
$biodata[4]="Jln.Perak no.32";
$biodata[5]="172/54";
$biodata[6]="Direktur";
$biodata[7]="Islam";
$biodata[8]="Baca Biografi";
print("Nama saya $biodata[0] yang sering dipanggil $biodata[1].Tempat dan tanggal lahir saya $biodata[2],sebelum masuk di SMK Telkom ini, saya adalah mantan pelajar di $biodata[3].Alamat saya adalah $biodata[4].Tinggi dan berat saya sekitar $biodata[5],saya memiliki cita-cita menjadi $biodata[6] dan agama saya $biodata[7] dan saya pun memiliki hobi $biodata[8]. ");
?>"
Jadi,pada script diatas, saya hanya menggunakan satu variabel, yaitu "$biodata[]".
Sekian ilmu dari saya semoga bermanfaat, See You Next Post!!!
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment

Pages

Total Tayangan Laman

Powered by Blogger.

Labels

Pengikut

Popular Posts